Status Order

Bagaimana saya dapat melihat status orderan saya?

Kamu dapat melihat status orderan di dalam akunmu. Cukup masuk ke halaman “MY ACCOUNT” lalu pilih order. Didalam situ akan terlihat semua riwayat riwayat pemesanan yang dilakukan oleh akun tersebut.

Produk Out of Stock

Apakah status produk “out of stock” masih bisa diorder?

Dikarenakan adanya orderan yang banyak dalam suatu produk, beberapa produk tidak selalu ada. Untuk produk yang tidak memiliki informasi “out of stock”, kamu masih bisa memesannya dengan estimasi pengiriman 2-7 hari sesuai dengan alamat tujuan dan ekspedisi yang dipilih.

Pembatalan Pesanan

Bagaimana kebijakan tentang pembatalan pesanan?

Kami berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan dengan harga yang salah (karena kesalahan teknis), termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Jika pesanan tersebut sudah dibayarkan dengan kartu kredit, dan kartu kredit kamu telah dikenakan biaya untuk pembelian tersebut, maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.

Untuk beberapa pertanyaan seputar produk kami, bisa langsung chat ke Admin toko ya 🙂

Happy shopping 🙂